Menu

Mode Gelap

News · 24 Jul 2022 12:04 WIT ·

Pemkot Ternate Raih Award BKN


 Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly Perbesar

Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly

TERNATE – Pemkot Ternate tahun ini mendapat penilaian sebagai salah satu Pemda terbaik di Indonesia yang berkomitmen terhadap pelayanan kepegawaian dalam lingkungan kerjanya. Penghargaan dengan label Special Mention: Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian itu diraih Pemkot Ternate bersama Pemkot Tarakan, Pemkot Batam, Pemkab Sorong dan Pemkab Kupang.

Award itu diberikan dalam Rakornas Kepegawaian BKN tahun 2022 di Hotel Marriot Harbour Bay, Kta Batam, pada hari Kamis 21 Juli 2022.

Rakornas dan pemberian penghargaan itu diikuti oleh Kepala BKPSDMD Kota Ternate Samin Marsaoly dan jajarannya secara Daring dari Kantor BKPSDMD Kota Ternate.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita hasil kinerja yang luar biasa dan rekan-rekan, serta semua pihak yang telah mendukung atau terlibat dalam upaya peningkatan pelayanan kepegawaian di Pemerintah Kota Ternate, terima kasih atas kontribusi positif yang telah diberikan,” kata Samin dalam keterangan persnya.

Dia mengatakan capaian ini selain penghargaan, juga adalah upaya Pemkot Ternate mencapai ASN berakhlak dan Andalan melalui upaya pelayanan kepegawaian.

“Sesuai dengan tema Rakornas Kepegawaian BKN tahun ini, ‘Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan’ dimana upaya-upaya yang kita lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepegawaian akan bermuara pada perwujudan dari birokrasi dan manajemen ASN di masa depan yang jauh lebih baik, sesuai dengan harapan kita semua.”
“Penghargaan ini pula sebagai bukti bahwa komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan kepegawaian diakui dan dihargai. Selanjutnya, kita harus lebih semangat memacu kinerja agar dapat terus memberikan pelayanan kepegawaian terbaik.”

Diakhir keterangannya, Samin berharap seluruh jajaran Pemkot Ternate untuk bersama-sama menjaga capaian yang telah diraih.

“Tetap semangat dan jaga motivasi, serta terus lakukan peningkatan jadi lebih baik dengan kreativitas dan inovasi.”

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Dinsos Ternate Bawa Satu Pasien ODGJ ke RSJ V.L Ratumbuysang

16 Mei 2024 - 18:25 WIT

Ratusan Pasangan di Halsel Ikut Nikah Massal

15 Mei 2024 - 08:04 WIT

Nakertrans Halsel : Ketiga Karyawan PHK Itu Tidak Taat Aturan

12 Mei 2024 - 12:50 WIT

Siap Lahan 1 Hektar, Bupati Bassam Usul Bangun Perpustakaan

27 April 2024 - 09:31 WIT

Bupati Bassam Promosikan Pariwisata Halsel Melalui Podcast Kompas

25 April 2024 - 17:35 WIT

Eks Kantor Bupati Halsel Terbakar

21 April 2024 - 14:02 WIT

Trending di News