Menu

Mode Gelap

News · 9 Agu 2022 10:32 WIT ·

Serah Terima Jabatan Kadis PUPR Malut


 Serahterima jabatan Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, dari Jafar Ismail kepada Saifuddin Djuba Perbesar

Serahterima jabatan Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, dari Jafar Ismail kepada Saifuddin Djuba

SOFIFI – Serahterima jabatan Kepala Dinas PUPR Maluku Utara, dari Jafar Ismail kepada Saifuddin Djuba, telah dilakukan pada hari Senin 8 Agustus 2022, di ruang audotorium Alwi Salim Alhadar Dinas PUPR Maluku Utara. Saifuddin Djuba—Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setprov Maluku Utara dipercaya oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, menjadi Plt Kadis PUPR menggantikan Jafar Ismail, yang telah memasuki masa pensiun sejak Agustus 2022.

Dalam sambutannya Jafar menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Maluku Utara dan semua pihak yang telah bekerjasama selama dia menjabat, dan mengharapkan silaturahmi yang telah terbangun tak terputus, meski dia sudah purna tugas.

Jafar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada Saifuddin Djuba, dan mengharapkan penggantinya itu menjadikan Dinas PUPR Malut sebagai dinas yang membanggakan.

“Selamat datang penggantiku, semoga Dinas PUPR Malut selalu dapat dibanggakan kedepan,”kata Jafar.

Sementara Saifuddin Djuba, mengatakan seniornya itu memiliki rekam jejak yang baik selama memimpin Dinas PUPR Malut. Jafar bekerja dengan penuh loyalitas dan dedikasi pada tanggungjawab dan pengabdian terhadap masyarakat dan mampu menjalin kebersamaan selama bekerja di birokrasi pemerintahan Pemprov Maluku Utara.

Dia mengatakan akan menjaga komunikasi dengan Jafar Ismail untuk mendapatkan masukan untuk perbaikan pembangunan infrastruktur Maluku Utara.

Saifuddin Djuba juga berharap, agar seluruh ASN Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara dapat mendukungnya dengan membangun koordinasi dan komunikasi sehingga berbagai aktivitas dan tanggung jawab dalam rangka membangun daerah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Izinkanlah kami untuk bergabung kembali pada bapak ibu sekalian, dan tentunya kami memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik,” kata Udin, menutup sambutannya.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Dinsos Ternate Bawa Satu Pasien ODGJ ke RSJ V.L Ratumbuysang

16 Mei 2024 - 18:25 WIT

Ratusan Pasangan di Halsel Ikut Nikah Massal

15 Mei 2024 - 08:04 WIT

Nakertrans Halsel : Ketiga Karyawan PHK Itu Tidak Taat Aturan

12 Mei 2024 - 12:50 WIT

Siap Lahan 1 Hektar, Bupati Bassam Usul Bangun Perpustakaan

27 April 2024 - 09:31 WIT

Bupati Bassam Promosikan Pariwisata Halsel Melalui Podcast Kompas

25 April 2024 - 17:35 WIT

Eks Kantor Bupati Halsel Terbakar

21 April 2024 - 14:02 WIT

Trending di News